Thursday 15 September 2016

Kabar Gembira Buka lapak menyediakan Biasiswa untuk Mahasiswa jurusan komputer

Bukalapak.com
Bukalapak merupakan salahsatu layanan e-commerce terkemuka di Indonesia memberikan kesempatan beasiswa kepada para mahasiswa lewat programnya dari Bukalapak ini mereka sebut dengan nama BukaBeasiswa. Bahkan pihak Bukalapak telah mengumumkan penerima tahap pertama BukaBeasiswa.
Penerima beasiswa BukaBeasiswa dari Bukalapak akan memperoleh bantuan pendidikan selama satu tahun penuh. Di waktu yang bersamaan, pihak Bukalapak juga memberikan uang saku sebesar 1,5 juta rupiah kepada para penerima beasiswa. Selain dari itu para penerima Beasiswa juga berkesempatan untuk menerima training serta bekerja di Bukalapak.

Pemberian beasiswa seperti ini merupakan yang pertama kalinya diberikan oleh startup asal Indonesia. Ke depannya, Bukalapak berharap bisa memberikan beasiswa yang lebih banyak kepada para mahasiswa.terdapat enam mahasiswa yang menerima beasiswa BukaBeasiswa dari Bukalapak. Enam orang mahasiswa itu adalah Luqman Arifin Siswanto (ITB), Radivan Luberiski (IPB), Fakhri Izzudin (IPB), Muhammad Rifat (UI), Budi Pangestu Tanujaya (ITS) dan yang terakhir adalah Nikolaus Faerdy Tanujaya (Universitas Tarumanegara).

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut