Monday 20 March 2017

Cara merubah tampilan Andromax A ke Tampilan Oppo Colour OS

Bagaimana cara mengubah tampilan Hp Andromax A Dengan tampilan costum rom Oppo
kali ini saya akan memberikan sedikit wawasan yang saya dapat dari pengalaman sendiri dan yang saya dapatkan di internet..salah satau cara mengubah tampilan Hp Andromax tersebut adalah dengan menggunakan costum room yang sudah saya sediakana di akhir pembahasan nanti.


Selanjutnya adalah langkah -langkah Penggantian Costum Room yang tampilannya seperti pada gambar di atas
1. matikan Hp anda terlebih dahulu
2. masuk ke twrp dengan  menekan tombol power dengan tombol volume bawa
3.pilih wipe lalu centang cache data dan dalvice dan seret kekanan atau swipe
4.instal costum room yang sudah di download pada link yang saya sediakan di bawah
5.Reboot atau restar hp anda
6. selamat menikmati room tersebut dan selamat mencoba

Link Download Costum room andromax A OPPO colour OS


baca juga Aktivasi windows dan office 2017 work

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut